Pam SBY 18 2

KEIKUTSERTAAN PEMERINTAH KABUPATEN KUDUS DALAM PAMERAN INVESTRADE EXPO 2018

Pameran Investrade Expo 2018 yang diselenggarakan di Royal Plaza Surabaya Provinsi Jawa Timur ini merupakan pameran terpadu yang diselenggarakan secara bersama-sama dengan Agro Expo 2018, Industri Bahari Expo 2018 dan Pameran Produk Unggulan Daerah (PPUD) Expo 2018 yang pelaksanaannya dari tanggal 26 s/d 29 Juli 2018. Pameran tersebut dibuka untuk umum dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB.

IMG-20180730-WA0006

 

Tujuan diadakannya Pameran Terpadu ini adalah untuk mendorong Pemerintah Daerah untuk terus berupaya mengembangkan potensi daerah masing-masing sehingga dapat menarik investor baik dalam maupun luar negeri. Acara Pameran Terpadu dibuka oleh Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Provinsi Jawa Timur.

Adapun dari Pemerintah Kabupaten Kudus dalam hal ini DPMPTSP telah menawarkan potensi dan peluang investasi kepada Investor dan Dunia Usaha meliputi

  1. Pengembangan Situs Pati Ayam
  2. Pengembangan Obyek Wisata Colo
  3. Pengembangan Gedung Apartemen

Pam SBY 18 2

 

Disamping menawarkan potensi-potensi di atas, juga ditampilkan beberapa informasi tentang Online Single Submission (OSS) dan buku Potensi dan Peluang Investasi Kabupaten Kudus serta produk unggulan khas Kabupaten Kudus, antara lain bordir, batik, jenang, keciput, pisau, sepeda dan becak mini, miniatur menara Kudus dan lain sebagainya.

Dalam Pameran Investrade Expo 2018 di Surabaya Pemerintah Kabupaten Kudus mendapatkan Juara III stand terbaik, kegiatan pameran mendapat tanggapan dan antusias dari para pengunjung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>