sms2

Inovasi Pelayanan dengan SMS Gateway

upload

 

Kudus – 12 Januari 2016

Inovasi dalam suatu organisasi menjadi hal yang harus ada untuk membawa organisasi menjadi lebih baik dalam pencapaian tujuan dan tepat sasaran secara efektif dan efisien. Metode-metode yang diterapkan dalam suatu organisasi berbeda-beda sesuai dengan rencana tujuan yang akan dicapai, metode-metode itu selalu mengalami perkembangan dan inovasi, pengembangan metode dilakukan mengikuti dengan perkembangan teknologi dan keadaan eksternal yang mempengaruhi pencapaian tujuan dalam suatu organisasi.

Dalam mengembangkan metode itu juga terkadang ditemukan gagasan baru yang secara tidak sadar menjadi senjata ampuh untuk pencapaian tujuan juga, gagasan baru yang membuat organisasi bekerja secara efektif dan efisien.

Badan Penanaman Modal Dan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPMPPT) Kabupaten Kudus, melakukan inovasi pelayanan informasi berupa pelayanan informasi SMS Gateway. Inovasi ini sudah berjalan selama 1 tahun, dilakukan dengan merancang aplikasi SMS Gateway yang berfungsi sebagai media informasi bagi masyarakat/pemohon izin  untuk mengetahui proses permohonan izin yang diajukan secara real time dan up to date.

Untuk Informasi Perizinan Anda cukup ketik :

INFO#NO AGENDA#NO KTP

Kirim sms ke nomor:

082 314 537 000